You are here
Home > BISNIS > Mitsubishi pajang XM Concept di Central Park

Mitsubishi pajang XM Concept di Central Park


MEDIABALAP.com (Jakarta) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menghadirkan Mitsubishi XM Concept dalam pameran khusus di Central Park, Jakarta.

Kemunculan XM Concept di Mitsubishi Special Exhibition yang berlangsung 12-16 Oktober 2016 itu merupakan yang ketiga setelah world premiere di GIIAS 2016 dan GIIAS Surabaya pada September lalu.

Sebagai konsep small crossover MPV, XM Concept merupakan basis untuk pengembangan Small MPV Mitsubishi generasi mendatang yang akan diperkenalkan pada semester kedua 2017.

XM Concept didesain untuk keluarga besar dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nanti merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day, kata KTB dalam siaran persnya, Rabu.

Tak hanya dapat melihat langsung kendaraan konsep terbaru dari Mitsubishi, para pengunjung juga dapat mengikuti “Brand New Day Photo Competition” yang akan dilaksanakan selama Mitsubishi Special Exhibition ini berlangsung dengan hadiah voucher belanja Rp500.000 untuk 10 orang pemenang.

XM Concept akan hadir dengan 8 kendaraan penumpang Mitsubishi Motors terbaru lainnya, termasuk sebuah varian tambahan terbaru dari SUV andalan Mitsubishi Motors, all new Pajero Sport transmisi manual.

Editor: B Kunto Wibisono

Leave a Reply

Top