You are here
Home > BERITA > Pesan Sean Gelael buat Mereka yang Suka Ngebut

Pesan Sean Gelael buat Mereka yang Suka Ngebut


MEDIABALAP.com, Sentul – Di sela libur balapan Formula 2, pebalap Team Jagonya Ayam Sean Gelael membagi tips bagi siapa pun yang ingin mencoba kebut-kebutan.

Sean membagi ilmunya ini di Sirkuit Sentul, Bogor, dalam acara Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series, Sabtu (19/10).

Beberapa peserta diberi pengertian awal oleh Sean. “Utamakan keselamatan ya. Jangan pernah lengah dengan hal yang satu ini,” katanya.

Selain memberikan pelatihan bagaimana ngebut di tempat dan cara yang benar, Sean pun melakukan ekshibisi mengendarai gokart sambil memberikan pula kesempatan untuk taxi ride di atas mobil Porsche.

Dua pemain bola basket IBL, Katon Aji (Pelita Jaya) dan Rizal Falconi (Satria Muda Pertamina) diajak ngebut oleh Sean mengitari Sentul selama tiga lap.

Sean tentu sangat senang dengan acara-acara seperti ini. Apalagi melibatkan atlet dari cabang lain, sehingga mereka bisa saling memahami perjuangan masing-masing di arena.

“Kalau memang mau mencoba performa mobil ya di sirkuit tempatnya, bukan kebut-kebutan di jalan raya,” ungkap Sean, sembari menambah nasihatnya buat para peserta.

(ARL/WTO)

Leave a Reply

Top