You are here
Home > BERITA > Acara Lexus meriah dengan kehadiran Miss Universe Iris Mittenaere

Acara Lexus meriah dengan kehadiran Miss Universe Iris Mittenaere


Acara Lexus meriah dengan kedatangan Miss Universe Iris serta Putri Indonesia, Bunga.

MEDIABALAP.com (Jakarta) – Acara yang diadakan Lexus Indonesia meriah dengan kehadiran Miss Universe 2016 Iris Mittenaere.

GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di Jakarta, Senin, mengatakan ada 50-60 konsumen setia Lexus yang diundang pada temu ramah dengan Iris Mittenaere.

Ia terpilih sebagai juara pertama pada ajang kecantikan dunia, Miss Universe, tahun lalu di Philipina,  yang datang didampingi  Bunga Jelitha Ibrani yang tiga hari lalu dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2017.

“Mereka (konsumen Lexus) bisa membeli apa saja, kami hanya ingin memberikan pengalaman  yang ‘amazing’ dengan foto bersama Miss Universe,” kata Adrian.

Jadilah hari itu Lexus Gallery yang terletak di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, dipenuhi konsumen loyal dari kelas atas atas yang rela antri untuk foto bersama dengan perempuan tercantik di dunia – versi Miss Universe – yang lahir di Lille (Perancis) pada  kelahiran 25 Januari 1993.

Ada konsumen yang datang sendiri, namun banyak juga di antara mereka yang membawa pasangan, bahkan keluarga dengan anak mereka.

Pada temu ramah itu, seperti dilansir antaranews, Iris yang mengenakan busana tanpa lengan (sleeveless) bermotif batik warna hitam berpadu emas terus menebar senyum kepada mereka yang memenuhi ruang utama Lexus Gallerry.

Dengan ramah, ia bercerita tentang kesukaannya pada Indonesia yang dinilainya memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

“Saya ingin mengenal Indonesia lebih dekat,” ujar Iris yang sebelumnya juga mendapat gelar Miss France 2016.

Dalam kunjungan singkatnya di Indonesia itu, mahasiswa kedokteran gigi itu mengatakan suka pada salah satu pada masakan Indonesia, yaitu nasi goreng.

“Saya suka makanan yang  tidak pedas-pedas, dan bumbunya berasa,” katanya dalam Bahasa Perancis yang kemudian dialihbahasakan oleh penerjemah dalam Bahasa Indonesia.

Ia juga mengatakan terkesan dengan makanan pencuci mulut (dessert) khas Indonesia yaitu es kelapa.

Pada Pertemuan tersebut hadir juga Presdir PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui selaku principal Lexus Indonesia dan Wapresdir TAM Henry Tanoto.

Lexus Indonesia merupakan salah satu sponsor kegiatan pemilihan Putri Indonesia yang mendatangkan Miss Universe 2016. Mobil mewah asal Jepang itu menjadi kendaraan resmi ajang tersebut termasuk untuk antar jemput Miss Universe dan Putri Indonesia.  (An/kb)

Leave a Reply

Top