You are here
Home > BERITA > Ayu nonton “WEC Full Access”

Ayu nonton “WEC Full Access”


MEDIABALAP.com – Mulai 8 April 2022, akun youtube FIA WEC menayangkan feature berjudul “WEC Full Access”. Tayangan ini total berjumlah 24 episode selama semusim, di mana setiap seri akan dirangkai dalam empat episode penayangan.

Sesuai namanya, WEC Full Access menggali segala hal yang terjadi pada momen yang tergolong rahasia, seperti briefing pebalap, diskusi tertutup di tengah lomba, atau momen yang selama ini bukan tontonan untuk umum.

Ekspresi para pebalap di momen menegangkan bisa tersaji, di mana para penonton diharapkan ikut terdampak emosinya ketika menyaksikannya.

Pada Episode 01 yang diambil dari 1000 Miles of Sebring, @gelaelized ikut tampil dengan aksi mengekspresikan pendapatnya soal kondisi trek Sirkuit Sebring di Amerika itu.

Dalam tayangan, tampak Sean memperlihatkan bahasa tubuhnya seusai menjalani sesi di trek dan salah seorang teknisi @follow_wrt membalas, “Kondisinya berbeda ya.” Sean menjawab, “Seperti berpasir.”

Menariknya, terlihat pula antusiasme penduduk lokal ketika festival digelar di tengah kota.

Bahkan, kontainer besar yang membawa mobil-mobil peserta juga dibuat melewati jalan-jalan kecil di sana, yang menjadi tontonan menarik bagi warga. Selain tentu ada juga pameran mobil dan “meet and greet”.

Episode 02 ditayangkan pada Jumat, 15 April dan semua episode WEC Full Access bisa dilihat pada akun youtube resmi FIAWEC. Go watch it, guys!
(FB jagonya ayam/arl)

Leave a Reply

Top