You are here
Home > BERITA > GO Panca Special Version (SV) Diluncurkan di Lembang

GO Panca Special Version (SV) Diluncurkan di Lembang


Diluncurkan di Lembang, Datsun GO Panca Special Version (SV). (mobil123)

MEDIABALAP.com (Bandung) – Agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia lewat brand Datsun meluncurkan varian terbatas dari LCGC hatchback mereka, GO Panca Special Version (SV), di Lembang, Bandung.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, varian terbatas tersebut dihadirkan untuk para risers -sebutan Datsun untuk para pelanggannya- yang menginginkan tampilan yang lebih tegas dan sporty, lewat penyematan sentuhan eksterior pada basis varian GO Panca T-Active.

Sementara untuk tampilan interior dan performa mesinnya masih sama dengan varian sebelumnya.

“Spesifikasi secara umum tetap sama, termasuk suspensi, tetapi kami beri tampilan eksterior yang berbeda terlebih ini produksinya terbatas,” kata Indri.

GO Panca SV tersedia dalam dua pilihan warna yakni putih beraksen hitam dan merah serta merah beraksen hitam.

Sembilan sentuhan anyar tersebut meliputi emblem fender side, spion elektrik berwarna hitam dilengkapi lampu sen, atap berwarna hitam, grille depan berwarna hitam, spoiler belakang berwarna hitam, pelek alloy glossy black berukuran 15 inci, kelir lampu kabut, kelir body samping dan bumper belakang.

Enam dari sembilan sentuhan anyar yang tersebut, yakni emblem fender side, spion elektrik berwarna hitam dilengkapi lampu sen, atap berwarna hitam, grille depan berwarna hitam, spoiler belakang berwarna hitam dan pelek alloy glossy black berukuran 15 inci, sama-sama diterapkan Datsun ke kedua pilihan warna GO Panca SV. Sedangkan untuk kelir lampu kabut, kelir body samping dan bumper belakang diterapkan dengan warna merah untuk pilihan warna putih dan warna hitam untuk pilihan warna merah.

Indri mengungkapkan bahwa untuk spion elektrik dilengkapi lampu sen, spoiler belakang alias aero kit dan pelek alloy wheel berukuran 15 inci bisa didapatkan para risers pemilik Datsun GO Panca varian sebelumnya, masing-masing dengan kisaran harga Rp1,5-2 juta, Rp4-5 juta dan Rp3-4 juta.

“Tapi tentu saja untuk yang pelek alloy wheel tidak sama persis seperti yang ini, karena ini memang khusus peruntukan varian Special Version ini,” katanya.  (AN/arl)

Leave a Reply

Top