You are here
Home > BERITA > Sean Gelael Memanfaatkan Waktu Setelah Balapan

Sean Gelael Memanfaatkan Waktu Setelah Balapan


Sean Gelael Memanfaatkan Waktu Setelah Balapan

MEDIABALAP.com – Setelah mengemudi jet darat, ada banyak kebiasaan pembalap untuk meregangkan otot. Seperti dilakukan Sean Gelael, pembalap tim Pertamina Arden, yang baru saja manjalani latihan bebas di sirkuit Marina Bay, Singapura.

Pada saat relaksasi, biasanya pembalap berusia 20 tahun itu memanfaatkan waktu untuk bermain game atau mengobrol dengan kawan-kawannya.

“Kalau untuk menjaga stamina tubuh biasanya aku olahraga seperti main basket, tidur cukup, kaya gitu-gitu sih paling,” kata Sean, putra Ricardo Gelael dan Rini S. Bono ini di Singapura beberapa waktu lalu.

Pada 15 September, Sean mendapat kesempatan tampil di sesi latihan bebas F1 bersama Toro Rosso. Sean yang menggunakan mobil STR16 milik Carlos Sainz Jr berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 45.570 detik.

Dia menempati posisi 18 atau mengungguli dua pebalap Sauber, Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein. Selanjutnya, Sean akan turun pada GP1 Malaysia pada 29 September-1 Oktober, GP AS 20-22 Oktober, dan GP Meksiko 27-29 Oktober.

Saat ini, Sean membalap di ajang Formula 2 bersama tim Pertamina Arden didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia. Akhir pekan kemarin, Sean menjalani seri ke-8 di Sirkuit Spa-Francorchamps. Masih ada tiga seri yang akan dijalani Sean, termasuk akhir pekan ini di Sirkuit Monza, Italia. (sean-gelael.com/waw)

Leave a Reply

Top