You are here
Home > BERITA > Sean Gelael Rehat Balap: Mendaki, Surfing dan ke Mandalika

Sean Gelael Rehat Balap: Mendaki, Surfing dan ke Mandalika


Sean Gelael berbincang dengan pebalap di Sirkuit Mandalika. (rg)

MEDIABALAP.com (Jakarta) – Pada waktu senggang rehat balap, Sean Gelael tetap penuh dengan aktivitas gerak badan alias olahraga, seperti yang dapat disaksikan para pendukung dan penggemarnya melalui ungguhan foto dan video pada medsosnya.

Di antaranya adalah mendaki Gunung Rinjani, yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung itu merupakan gunung Merapi kedua tertinggi di Indonesia setelah Gunung Kecinci, dengan ketinggian 3.726 mdpl.

Sean bersama rekan-rekannya mendaki dengan serius dan dalam foto kelihatan ia mencapai satu demi satu pos sampai ke puncak.

Sebelumnya, Sean terlihat dalam rangkaian foto dan video sedang melakukan selancar air (surfing) dan beberapa hari kemudian sudah berada di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Sean di Sirkuit Mandalika bertemu dan berbincang dengan para pebalap, di antaranya para anak didik Valentino Rossi dan beberapa sahabat lainnya. Di Sirkuit ini akan berlangsung kejuaraan Indonesia MotoGP pada 13-15 Oktober 2023.

Berikut ini rangkaian foto kegiatan Sean semasa rehatnya sebelum berlaga lagi di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 2-4 November 2023. Sebelumnya Sean menang di laga fiawec Fuji (10/9/23) dan di kejuaraan Piala Asia APRC Danau Toba Rally (22-24/23). (arl)

Sean Gelael di Sirkuit Mandalika, di samping BMW M2 untuk savety car kejuaraan Indonesia MotoGP, 13-15 Oktober 2023. (rg)
Sean di Sirkuit Mandalika. (rg)
Sedang berbincang di dekat pedok Sirkuuit Mandalika.
Di Sirkuit Mandalika.
Di gunung Rinjani.
Mendaki Gunung Rinjani. (sg)
Sean sedang berselancar (surfing) di Lombok. (sg)
Video Di Sirkuit Mandalika.
Mendaki Gunung Rinjani. 

Leave a Reply

Top