You are here
Home > BERITA > Sean Gelael Di Kampus UI “From Circuit to Campus”

Sean Gelael Di Kampus UI “From Circuit to Campus”


Acara Sean Gelael "from circuit to campus" di auditorium Universitas Indonesia, Rabu siang (26 April 2017)

MEDIABALAP.com (Jakarta) – Ternyata para mahasiswa amat antusias dan rasa ingin tahu amat tinggi terhadap dunia balap khususnya F2 dan F1, ini terbukti dari ramainya tanya jawab dengan Sean Gelael pada acara “From Circuit to Campus” yang berlangsung di Auditorium Universitas Indonesia, Rabu siang.

Sean Gelael tampil di panggung bersama rekan setimnya di ajang laga Formula 2 (F2) Norman Nato dari Prancis bersama enjiner tim Pertamina Arden Gaetan Jego. Mereka seakan tak putusnya menjawab pertanyaan tidak saja dari para mahaasiswa tapi juga para dosen dan berbagai pihak yang hadir dalam acara itu.

Musim laga F2 berlangsung sebanyak 11 putaran tahun 2017 dan sudah dimulai pada 15 April di Bahrain dan tim Pertamina Arden melalui Nato finis di urutan kedua.

Sean Gelael juga terpilih sebagai pebalap penguji (test drive) tim Scuderia Toro Rosso sebanyak tiga kali pada tahun ini dan yang pertama sudah berlangsung di Bahrain dan penampilannya mendapat perhatian besar dari kalangan otomotif, terutama di kalangan petinggi dan pengamat F1.

Pada acara “From Circuit to Campus”, Rabu, mahasiswa bertanya berbagai hal, mulai dari masalah teknis kendaraan F1 dan F2, hingga tentang sponsor dan kehidupan Sean.  Acara berlangsung meriah dan akrab dan semua mahasiswa bertanya dalam bahasa Inggris.

Berikut ini video acara itu dicuplik dari youtube, Rabu siang. (mimbar-rakyat/arl)

Leave a Reply

Top